Daftar Gelandang Yang Lebih Baik dari Pogba, Diaby Masuk! – Bola.net

HOME » LIGA INGGRIS » DAFTAR GELANDANG YANG LEBIH BAIK DARI POGBA, DIABY MASUK! Daftar Gelandang Yang Lebih Baik dari Pogba, Diaby Masuk! 28-05-2018 03:29 | Paul Pogba Paul Pogba © AFP Bola.net – Gelandang Manchester United Paul Pogba menyebut eks pemain Arsenal Abou Diaby sebagai salah satu gelandang yang punya kemampuan lebih baik darinya.Diaby…

by:

News

HOME » LIGA INGGRIS » DAFTAR GELANDANG YANG LEBIH BAIK DARI POGBA, DIABY MASUK! Daftar Gelandang Yang Lebih Baik dari Pogba, Diaby Masuk! 28-05-2018 03:29 | Paul Pogba Paul Pogba © AFP Bola.net – Gelandang Manchester United Paul Pogba menyebut eks pemain Arsenal Abou Diaby sebagai salah satu gelandang yang punya kemampuan lebih baik darinya.Diaby pernah membela Arsenal selama sembilan tahun. Ia mulai gabung The Gunners pada tahun 2006 dan angkat kaki dari Emirates pada tahun 2016.Selama membela Arsenak karirnya tak bisa benar-benar bersinar. Pasalnya ia kerap didera cedera.

Setelah hengkang dari Arsenal ia pindah ke Marseille.Ia bermain di klub Prancis itu hingga tahun 2017. Namun ia hanya sempat main sebanyak lima kali saja.Meski karirnya tak terlalu bagus, namun menurut Pogba Diaby adalah pemain yang jempolan.

Ia bahkan menyebut pemilik 16 caps bersama timnas Prancis itu lebih baik darinya.”Ada [Andres] Iniesta, yang memiliki karir yang luar biasa. Lalu ada [Toni] Kroos ‘, [Luka] Modric di dunia ini; David Silva, [Kevin] De Bruyne, Yaya Toure, bahkan Abou Diaby, pemain yang banyak dilupakan orang-orang,” bebernya kepada Canal + .”Ia adalah pemain bertipe box-to-box yang luar biasa.

Sayangnya ia seringkali mengalami cedera. Ia adalah seseorang yang ketika ia berada di Arsenal ia tampil luar biasa,” pujinya.”Kita lupa tapi ia luar biasa. Untuk Prancis ia tampil hebat. Abou Diaby adalah pemain yang saya tonton dan hormati. Saya tidak akan melupakannya. Saya belajar banyak darinya,” seru Pogba.

Selama membela Arsenal Diaby hanya tampil sebanyak 180 kali saja di semua ajang kompetisi. Ia juga menyumbangkan 19 gol. [initial] Baca Juga: .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *