Cristiano Ronaldo Haramkan Bicara Lionel Messi Di Rumahnya | Goal.com

Cristiano Ronaldo Haramkan Bicara Lionel Messi Di Rumahnya Anugerah Pamuji Getty Images Cristiano Ronaldo melarang keluarganya untuk membicarakan tentang Lionel Messi ketika berada di dalam rumah. Kata ‘Messi’ dilarang diucapkan di dalam rumah Cristiano Ronaldo. Demikian diungkapkan saudari superstar Real Madrid itu. Setelah bersaing selama satu dekade untuk meraih supremasi pribadi di lapangan hijau, penyerang…

by:

News

Cristiano Ronaldo Haramkan Bicara Lionel Messi Di Rumahnya Anugerah Pamuji Getty Images Cristiano Ronaldo melarang keluarganya untuk membicarakan tentang Lionel Messi ketika berada di dalam rumah.
Kata ‘Messi’ dilarang diucapkan di dalam rumah Cristiano Ronaldo. Demikian diungkapkan saudari superstar Real Madrid itu.
Setelah bersaing selama satu dekade untuk meraih supremasi pribadi di lapangan hijau, penyerang Porugal itu kini menghindari pembicaraan mengenai Messi saat jauh dari lapangan.
Ronaldo tidak keberatan jika dia dibandingan dengan rival abadinya itu, apalagi jika berbicara soal Ballon d’Or.

Tetapi, eks superstar Manchester United itu meminta jangan membawa-bawa nama Messi di dalam rumahnya. Terkait Jose Mourinho Yakin Portugal Bisa Juara Piala Dunia Bersama Cristiano Ronaldo
“Kami tidak membicarakan tentang Messi di dalam rumah,” ungkap Katia Ronaldo kepada L’Equipe .
“Cristiano sadar, di luar pintu, ada pembicaraan dan dia tahu itu, ketika dia melintasi pintu dari luar menuju ke dalam, dia ‘haramkan’ [bicara Messi].

Di sinilah dia memulihkan dirinya.”
Kemampuan Ronaldo menjaga keseimbangan antara profesionalisme sebagai pesepakbola dan kehidupan pribadinya membuat drinya tetap berada di puncak karier di era sepakbola modern.
Meski telah berusia 33 tahun, tidak ada tanda-tanda adanya penurunan dari sang megabintang.
Sebanyak 43 gol telah dikumpulkan Roaldo sepanjang musim ini, dengan 15 di antaranya mengantarkan Madrid menapaki babak final Liga Champions.
Kontrak Ronaldo sendiri di Santiago Bernabeu masih bergulir hingga 2021. Artikel dilanjutkan di bawah ini A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on May 11, 2018 at 1:02pm PDT LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I 1. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *