Setelah dari Maroko dan Turki, Besok Anies Terbang ke Los Angeles – Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat, besok, Sabtu (28/4/2018). Anies rencananya akan menghadiri konferensi global di sana. “Pak Gubernur jalan besok pagi. Di sana selain menghadiri konferensi global mengangkat isu seperti pasar finansial, industri, kesehatan, dan pemerintahan,” ujar Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri…

by:

News

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat, besok, Sabtu (28/4/2018). Anies rencananya akan menghadiri konferensi global di sana.
“Pak Gubernur jalan besok pagi. Di sana selain menghadiri konferensi global mengangkat isu seperti pasar finansial, industri, kesehatan, dan pemerintahan,” ujar Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri DKI Jakarta Muhammad Mawardi ketika dihubungi, Jumat (27/4/2018).
Mawardi mengatakan, Anies diundang oleh panitia untuk menjadi pembicara dalam konferensi global itu. Anies akan kembali ke Tanah Air pada 1 Mei mendatang.
Selain menghadiri konferensi global, Anies rencananya juga akan bertemu dengan wali kota setempat.

Mawardi mengatakan, hal ini untuk mempererat hubungan kerjasama antar sister city .
Baca juga : 3 Hal Menarik dari Pertemuan Gubernur Anies dan Presiden Turki Erdogan
“Kita sudah korespondensi dengan KBRI di Los Angeles untuk meningkatkan kerjasama sister city . Dan kita harap ada kunjungan gubernur dan diagendakan dengan wali kota Los Angeles,” ujar Mawardi.
Rencananya tidak ada pejabat DKI yang ikut mendampingi Anies. Anies hanya akan ditemani oleh Kepala Bagian Hubungan Luar Negeri dari Biro KDH KLN.
Adapun, Anies baru kembali dari kunjungan dinas luar negeri awal pekan ini, Senin (22/4/2018).

Pekan lalu Anies pergi ke Casablanca di Maroko dan Istanbul di Turki.
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *